Website SDN 1 Sidorejo

Halaman

Kontak

    Layanan Lain

    • Cek Absen Online
    • Kemdikbud
    • Sertifikasi Guru
    • BSE
    • Rumah Belajar

    Statistik Pengunjung

    Total Pengunjung :
    IP address anda : 3.219.31.204

    Sosialisasi Fungsi dan Peranan Komite Sekolah

    Kegiatan Sekolah - 16 Desember 2012

    Komite Sekolah SD Negeri-1 menggelar kegiatan Sosilaisasi Funsi dan Peranan Komite Sekolah pada hari Sabtu tanggal 15 Desember 2012. Sosialisisasi tersebut dihadiri oleh orang tua siswa dari kelas 1 sampai dengan kelas 6.

    Acara dimulai dengan sambutan dari ketua komite  yang diwakilkan kepada sekretaris komiter Bapak Siswanto. Dalam sambutannya sekertaris komite mengucapkan terima kasih atas kehadiran orang tua siswa dalam acara dimaksud.

    Sambutan ke dua disampaikan oleh kepala SD Negeri-1 Sidorejo Hj. Siti Hadijah, S.Pd.SD, dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada komite sekolah yang telah berinisiatif mengadakan kegiatan sosialisasi ini, kepala sekolah berharap dengan dilaksanakannya Sosilisasi Fungsi dan Peranan Komite Sekolah, orang tua siswa sebagai salah satu bagian komite sekolah dapat memamahi fungsi dan peranan komite dalam membantu pelaksanaan pembelajaran di sekolah.

    Sementara itu Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotawaringin Barat Bapak Sumardi dalam sambutannya menjelaskan keberadaan SD Negeri-1 Sidorejo sebagai Sekolah Model dan Sekolah Rintisan Bertaraf Internasional memiliki kebutuhan yang berbeda apabila dibandng dengan sekolah-sekolah yang lain. 

    Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan arah pengemabangan RSDBI SD Negeri-1 Sidorejo ke depan oleh Hasbullah Jaini, S.Pd.SD, salah satunya adalah penerapan Learning Manajemen Sistem (LMS) dan pemanfaatan website sekolah sebagai sarana komunikasi antara orang tua siswa dan sekolah. Dijelaskan juga bahwa website sekolah telah memulai pembelajaran online.

    Pada akhir kegiatan dilaksanakan penggalangan dana berupa pelelangan hasil masakan siswa/orang tua siswa. Dalam lelang tersebut masakan sebanyak 12 kelas habis terjual. Dana yang terkumpul dari hasil lelang akan dipergunakan untuk pembangunan pos satpam disekolah.

    Baca Juga

    0 Komentar

    Belum ada komentar

    Kirim Komentar

    Nama Anda

    Kota

    Email

    Komentar